About

Nama: Harry W. Sajati

TTL : Medan, 3 Desember 1983

Pendidikan:

Mahasiswa S1 Sekolah Ilmu dan Teknologi Hayati ITB angkatan 2001

Special Forces of Perkumpulan Studi Ilmu Kemasyarakatan ITB

SMUNSA Medan

Kelompok Pengamat Burung HIMABIO Nymphaea ITB

You can contact me further at:

harrymau@gmail.com

it's me

Responses

  1. bung, masih jadi centengnya biologi ya…
    ga pada lari tuh burung dara di biologi??

  2. Ohh..pengamat burung toh..*ada juga yah, profesi kayak gini?hehehe..*

  3. iyah…..katanya kenalan, kok anda ga ngenalin diri?

  4. ups…my name is citra🙂

  5. hurry.. hurry up! hehe..congrats! akhirnya bang harry sekarang berhasil menyelesaikan studinya, setelah sebelumnya di selingi studi-studi yang lain, hehe😀
    btw, nge-link ke blog mu ya pak! ^^
    Umm…semoga pencarianmu segera membuahkan hasil, guy🙂

  6. salam kenal bro….

  7. bang, saya mau pelihara elang atau alap-alap… kalau yg masih anakan makannya apa aja ? perlu di jemur tiap pagi ? kasih anti kutu ?
    dimandikan tiap hari ? suhu ruangan / suhu sekitar kandang, batasnya berapa derajat celcius ?
    1 hari berapa kali makannya ? dan jumlahnya berapa gram atau berapa ekor katak,tikus/kadal/ belut/ikan untuk umur 1- 3 bln ?

    boleh pakai sampo bikinan sendiri (daun sirih+minakikan) kalau elang atau alap2 saya mandikan ? biar ngak bau dan kutuan.

    kalau ada buku panduan, saya mau beli dan tekuni utk di ternak turut membantu pemerintah dalam rangka melestarikan, khususnya yg langka spt elang jawa dan bondol.

    tapi untuk pertama kali saya mau plihara yg jenisnya masih banyak populasinya dan tdk di lindungi.
    saya ada tempat kosong 10 x 20 m. dan ada kandang bekas ternak perkutut 3 x 4 m tinggi 3 m. utk fasilitasnya.

    kalau ada anakannya, tolong infonya bang, ke 91987239….

    thx….bang..

  8. masalahnya bos, semua jenis elang dan alap-alap dilindungi oleh Undang-Undang. kalau mau melihara, kan harus ada ijin dari mentri.

    kalau dipelihara (dikandangkan), perilakunya akan berubah, sehingga apabila dilepas lagi di alam, kemungkinan besar akan mati karena ga mampu mencari makan sendiri.

    kalau emang ingin membantu melestarikan, sebaiknya bantu dengan cara melestarikan habitatnya. kurangi konsumsi dari hutan, seperti kertas, furnitur kayu, dll. gunakan pola re-use, reduce, dan recycle. semoga bermanfaat.

    salam lestari.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: